Mengenali Apa Itu Cat Epoxy Beserta Kelebihannya

Indoscholars - Bagi kalian yang sedang mempersiapkan rumah baru ataupun gedung tempat bisnis, memilih bahan terbaik adalah prioritas. Kualitas yang baik serta tahan lama adalah hal yang perlu diperhatikan.

Salah satu referensi terbaik untuk kalian adalah penggunaan cat Epoxy untuk lantai gedung atau rumah kalian. Bagi kalian yang tinggal di Surabaya, kalian bisa menggunakan jasa dari Jinggaraya.

Apa itu Cat Epoxy?

Jinggaraya adalah penyedia jasa cat epoxy lantai Surabaya yang memiliki beragam pilihan mulai dari epoxy flooring, epoxy Coating dan PU Concrate.

Cat epoxy adalah jenis bahan kimia yang merupakan proses dari polimerisasi yang dipakai untuk bahan perekat, Coating atau cat.

Pengaplikasian cat epoxy yaitu dengan cara penambahan bahan pengeras guna mengubah sifat cair dari bahan epoxy itu sendiri menjadi lebih padat. Dengan begitu hasilnya akan lebih kuat dan tahan dari suhu panas.

Material yang bisa dilapisi oleh cat epoxy ini diantaranya yaitu kayu, beton, logam, baja, plastik hingga kaca. Tidak heran jika chat epoxy ini cukup populer digunakan di berbagai gedung perkantoran.

Kelebihan Cat Epoxy

Berikut ini uraian beberapa kelebihan dari cat epoxy. Apa saja kelebihannya, simak penjelasan di bawah ini.

Kuat Menahan Beban

Kelebihan dari cat epoxy adalah mampu menahan beban dengan baik. Dengan begitu lantai yang dicat dengan bahan epoxy mampu menahan beban dan pergeseran di atasnya.

Tahan Terhadap Bahan Kimia

Bahan kimia ataupun noda yang jatuh ke lantai tidak akan mudah merusak lantai yang telah dicat epoxy. Noda yang jatuh itu juga tidak meninggalkan bekas ketika telah dibersihkan.

Eco-friendly

Ramah lingkungan adalah salah satu kelebihan selanjutnya dari cat epoxy. Cat epoxy tidak memiliki bau yang menyengat serta aman bagi kesehatan.

Bahkan di dalam cat epoxy terkandung anti bacteria yang dapat menghambat tumbuhnya bakteri. Dengan begitu penggunaan cat epoxy cukup sesuai dipakai di dapur ataupun kolam.

Kekurangan Cat Epoxy

Sebagaimana segala sesuatu yang terdapat kelebihan beserta kekurangan. Kekurangan dari cat epoxy adalah bahan ini memiliki tekstur yang cukup licin.

Selain itu juga cat epoxy tidak memiliki desain yang cukup fleksibel. Sehingga bagi orang yang mementingkan tampilan, maka cat tipe ini jarang mendapat perhatian.

Layanan Jasa Jinggaraya

Bagi kalian yang tertarik dengan penggunaan cat epoxy sekalian bisa menggunakan layanan jasa dari Jinggaraya. Kamu bisa memilih cat epoxy yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jinggaraya sebagai penyedia layanan jasa epoxy lantai Surabaya menawarkan beragam kemudahan. Kalian bisa melakukan konsultasi dengan gratis. Layanan ini terbuka selama 24 jam. Untuk konsultasi gratis kalian bisa hubungi kontak WA 0821-3851-5538. 

Tidak hanya itu, Jinggaraya juga memberikan garansi selama 1 tahun. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi websitenya sekarang juga agar kamu bisa mendapatkan layanan terbaik dari Jinggaraya.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenali Apa Itu Cat Epoxy Beserta Kelebihannya"

List Blog Keren Rajabacklink