Kenali Manfaat Facial Acupressure Bagi Kecantikan dan Kesehatan


Indoscholars - Facial Acupressure atau totok wajah adalah suatu metode pengobatan yang mirip dengan sistem akupunktur. Totok wajah merupakan cara pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok.

Metode Facial Acupressure dilakukan dengan dua cara. Bisa dengan alat khusus, namun juga bisa dengan pijatan pada titik tertentu pada bagian wajah (acupoints).

Banyak orang yang menganggap totok wajah adalah upaya untuk merawat kecantikan saja. Padahal metode ini sebenarnya memiliki manfaat yang juga besar dari segi kesehatan.

Dalam artikel ini akan dibahas beberapa manfaat totok wajah dari segi kecantikan serta kesehatan. Mau tau apa saja, simak artikel ini sampai akhir.

Mengurangi Sakit Kepala

Kebanyakan orang lebih sering mengandalkan obat ketika sakit kepala menyerang. Namun sebetulnya ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mengatasi sakit kepala.

Totok wajah merupakan salah satu solusi. Metode Acupressure dari jasa pijat panggilan Bandung dapat mengurangi ketegangan pada bagian mata atau kepala yang diakibatkan sakit kepala.

Mengobati Mata Lelah

Kini banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan untuk menatap monitor selama berjam-jam. Mungkin kamu juga menjadi salah satu pelakunya. Tentu hal ini bisa membuat mata menjadi lelah.

Cara mudah untuk mengantisipasi mara lelah adalah dengan mengalihkan pandangan pada obyek lain. Namun bila dirasa sudah cukup lelah, totok wajah bisa kamu lakukan setelah bekerja.

Mengurangi Tingkat Stress

Selain mata lelah, pekerjaan yang terlalu padat bisa membuat siapapun rawan mengalami stres. Terlebih bila atasan memberi tuntutan yang tinggi.

Namun kamu perlu mengupayakan untuk tetap tenang dengan cara ambil nafas yang panjang secara perlahan sembari melakukan sedikit pijatan di bagian pelipis.

Wajah Nampak Lebih Muda

Perempuan akan lebih senang bila dikatakan wajahnya terlihat lebih muda dibanding usia yang sebenarnya. Maka tidak heran jika banyak yang melakukan facial acupressure untuk tujuan ini.

Pijatan pada bagian tertentu di wajah bisa menghasilkan kolagen. Zat inilah yang membuat wajah nampak lebih muda dan kencang anti keriput.

Demikian beberapa manfaat yang dapat kamu rasakan dari facial acupressure. Kamu bisa gunakan jasa massage panggilan Bandung Gadis Spa Massage untuk membantu kamu merasakan manfaat seperti diatas.

Jasa pijat Gadis Spa Massage ini memiliki sertifikasi dan berpengalaman selama bertahun-tahun. Kamu bisa menghubungi di nomor +62813-2427-2229 untuk memesan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kenali Manfaat Facial Acupressure Bagi Kecantikan dan Kesehatan"

List Blog Keren Rajabacklink