Langganan Paket Data di Live.On, Solusi Internetan Tetap On

Beli paket

Indoscholars - Kamu tentu setuju jika hari ini kita tidak bisa melepaskan diri kita dari internet. Bahkan di zaman saat ini, kita tidak bisa menolak bahwa koneksi internet telah menjadi kebutuhan dasar.

Aktivitas beli paket kini menjadi sesuatu yang rutin kita lakukan setiap bulannya atau bahkan mingguan. Kita bisa jumpai banyak sekali platform yang jadi provider internet.

Live.On 

Salah satu penyedia jasa beli paket data internet yaitu Live.On. Aplikasi ini merupakan brand telekomunikasi digital dari perusahaan XL Axiata.

Live.On memberikan banyak penawaran menarik kepada pelanggan. Mulai dari pelayanan serba digital melalui satu aplikasi hingga fitur Rollover yang membuat paket data kamu yang sebelumnya tidak hangus.

Banyak pelanggan yang telah memberikan testimoninya terkait pelayanan dari Live.On. Mereka merasa puas dengan fitur layanan dan juga kelebihan aplikasi ini.

Aktivasi Kartu Live.On 

Bila kamu tertarik dan berkeinginan untuk menjadi pelanggan Live.On, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membeli kartu SIM terlebih dahulu.

Langkah berikutnya adalah mendownload aplikasi, kemudian buka aplikasi Live.On. Proses selanjutnya pilih menu aktivasi kartu. Lakukan scan kode pada kartu SIM dan pilih channel pembelian.

Tahap berikutnya adalah registrasi dan tunggu notifikasi melalui email dan pesan singkat. Pasca registrasi berhasil, kamu bisa masukkan kartu SIM ke perangkat.

Untuk memastikan nomor kamu telah terkoneksi dengan jaringan, kamu bisa restart perangkat. Terakhir kamu bisa login ke aplikasi menggunakan nomor Live.On kamu.

Pembayaran Mudah

Keuntungan yang kamu bisa dapatkan saat menjadi pelanggan Live.On yaitu akses pembayaran yang gampang. Kamu tidak harus repot datang ke counter untuk melakukan pembayaran.

Terdapat beberapa pilihan yang bisa kamu pilih mulai dari pembayaran via transfer bank, kartu kredit atau juga dompet digital. Selain itu kamu juga bisa membayar di toko Alfamart.

Tunggu apa lagi, beli paket internet lebih simpel di Live.On mulai sekarang. Karena menjadi pelanggan di Live.On akan membantu kamu untuk bisa internetan tetap on.

Buruan dapatkan promo terbaru dari Live.On dengan isi data diri kamu di websitenya sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Langganan Paket Data di Live.On, Solusi Internetan Tetap On"

List Blog Keren Rajabacklink