Apa itu NexGard Spectra? Berikut penjelasannya

NexGard Spectra merupakan obat yang digunakan untuk membasmi kutu pada anjing secara menyeluruh. Obat ini memiliki perasa daging yang dikunyah oleh anjing nantinya, sehingga tidak membuat anjing merasakan obat-obat pada umumnya.

Obat ini memberikan manfaat yang baik bagi anjing peliharaan kesayangan Anda, berikut ini merupakan beberapa manfaat dari obat pembasmi kutu anjing ini:

  • Membunuh dan membasmi tuntas semua cacing hingga telurnya pada anjing
  • Menyembuhkan domodex pada anjing dengan perkiraan 7 hingga 10 hari akan mengering
  • Melindungi anjing anda dari kutu dan membasmi ticks and fleas

Obat ini memiliki beberapa dosis sesuai dengan kebutuhan anjing Anda, untuk itu, sebelum membelinya, Anda perlu konsultasi terlebih dahulu terhadap dokter hewan yang selanjutnya akan diarahkan terkait dosis dan penggunaannya. Biasanya, obat ini diberikan kepada anjing dalam kurun waktu sebulan sekali.

Tablet kunyah ini terbuat dari protein nabati yang dicampurkan dengan perasa daging. Selain itu, obat ini memiliki 4 jenis ukuran yang penggunaannya harus disesuaikan dengan berat badan anjing peliharaan Anda. Akan tetapi, obat ini juga memiliki beberapa efek samping ringan yang memungkinkan terjadi yaitu seperti lemas, diare, hingga kehilangan nafsu makan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan-pertanyaan yang ingin ditanyakan bisa langsung mengunjungi website resmi dari NexGard Spectra di nexgard.co.id dan konsultasikan permasalahan yang dialami anjing kesayanganmu sekarang juga. 

Demikian pembahasan singkat mengenai NexGard Spectra, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa itu NexGard Spectra? Berikut penjelasannya"

List Blog Keren Rajabacklink