Donasi Online UNICEF, Jadilah Pendekar Pelangi Bagi Anak-Anak


Indoscholars - Apakah anda ingin melakukan donasi online? Tentu saja bisa. Anda bisa melakukannya bersama UNICEF untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Istimewanya anda bisa menjadi Pendekar Pelangi yang hadir untuk mencerahkan kehidupan anak-anak.

Siapakah pendekar pelangi? Pendekar pelangi adalah nama cicin yang diberikan oleh UNICEF kepada donator yang telah membantu menyelamatkan anak-anak. Jika anda menggunakan cincin itu, bukankah anda disebut pendekar pelangi?

Pelangi muncul setelah hujan, semoga kehadiran anda bisa menenangkan anak-anak setelah tangisan yang terjadi di hidup mereka. Anda bisa membantu anak-anak yang mengalami gizi buruk dan putus sekolah. Supaya mereka bisa melanjutkan kehidupan mereka dengan cerita yang lebih baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai kondisi anak-anak yang perlu dibantu, maka anda bisa mengunjungi website donasi milik UNICEF Indonesia. Anda bisa memilih jumlah donasi yang akan anda berikan tanpa paksaan.

Donasi menjadi hal yang penting untuk dilakukan, bahkan anda bisa mendapatkan berbagai manfaat dari berdonasi, sebagai berikut:


1. Bersyukur

Berdonasi mengajarkan anda untuk bersyukur dalam hidup. Anda masih diberikan kesempatan untuk bekerja, makan, dan bisa menikmati hidup. Bahkan, anda harus bersyukur karena dipertemukan dengan artikel ini. Bersyukur karena anda membaca dan terpanggil untuk berdonasi di UNICEF.

2. Melatih Kepedulian

Mengetahui bahwa ada banyak anak-anak yang memerlukan bantuan di luar sana. Memberikan gambaran untuk meningkatkan kepedulian terhadap sekitar. Bahkan, anda bisa membantu anak-anak yang tidak anda kenal secara personal melalui situs donasi online UNICEF.

3. Berbagi Kebahagiaan

Kebahagiaan yang anda miliki dalam hidup akan terasa lengkap jika anda mau membagikannya dengan orang lain. Anda bisa membaginya dengan anak-anak yang membutuhkan. Silakan kunjungi website www.supportunicefindonesia.org untuk mendapatkan kontak yang bisa dihubungi jika ingin berdonasi.

Berdonasi tidak bisa diukur dari besar kecilnya. Namun, anda bisa merasakan ketulusan yang mendasarinya. Jika hal itu bisa anda rasakan, maka semakin lengkap perjalanan hidup anda sebagai pendekar pelangi. Yuk, cerahkan hari anak Indonesia. Jadilah, Pendekar Pelangi yang bisa membangkitkan senyuman terbaik anak Indonesia.

Posting Komentar untuk "Donasi Online UNICEF, Jadilah Pendekar Pelangi Bagi Anak-Anak"

List Blog Keren Rajabacklink