Nikon D3200 – Kamera Pilihan Profesional Ramah Dikantong

Indoscholars - Menjadi seorang profesional dalam bidang fotografi tentunya harus memiliki perlengkapan yang menunjang guna menghasilkan hasil yang maksimal dalam pemotretan atau pembuatan video.

Perlengkapan fotografi para profesional tidak harus memiliki harga yang mahal, karena ada beberapa kamera dengan harga yang ramah di kantong yang kualitasnya gak kalah dengan kamera yang harganya mahal.

Salah satu pilihan professional yaitu Nikon D3200 yang harganya ramah dikantong yaitu hanya sekitar 5 jutaan saja.

Kamu mungkin belum paham nih kenapa para profesional fotografi memakai Nikon D3200 ini untuk dijadikan kamera meraka, berikut dibawah ini adalah keunggulan-keunggulan dari Nikon D3200.

1.   Lensa Nikkor Nikon

Alasan pertama mengapa para profesional memiliki Nikon D3200 adalah karena memiliki lensa Nikkor Nikon yang membuat hasil bidikan menjadi sangat jernih, presisi, konsisten, serta sangat memuaskan.

Setiap bidikan dari Nikon D3200 akan menciptakan hasil kinerja yang maksimal karena dilengkapi dengan lensa AF-S DX Zoom-Nikkor 18-5mm yang merupakan lensa dengan kinerja tinggi dan lensa stabilitas dengan gambar VR yang serbaguna.

2.   11 Titik Fokus

Nikon D3200 akan memberikan pengalam bokeh kamu yang nggak bisa digantikan dengan kamera lain. Nikon D3200 ini memiliki 11 titik pemfokusan yang otomatis yang akan memberikan efek bokeh, dimana kamera akan fokus ke salah satu objek, dan objek sekeliling dari objek tersebut akan menjadi blur.

Penggunaannya juga sangat mudah karena kamu hanya perlu membidiknya di lensa Nikon D3200 ini. Setelahnya kami tahan rana lalu perlahan-lahan jepret objek tersebut.

Setelahnya kamu akan mendapatkan gambar dengan resolusi 24,2 MP yang sangat menonjol serta seperti nyata.

3.   Adaptor Seluler Nirkabel

Nikon D3200 dilengkapi dengan fitur adaptor seluler nirkabel type WU 1A yang membuat paraprofessional ini dapat secara langsung mengirim gambar ke gadget mereka secara otomatis.

Bahkan memungkinkan pengggunanya mengambil gambar dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi yang sangat mudah digunakan. Seperti yang sudah kita ketahui kebutuhan akan ‘pamer’ di sosmed menjadi kebiasaan baru.

Terutama untuk para profesional yang tidak sabar membagikan hasil jepretannya yang berkelas ke media sosialnya.

Penutup

Demikianlah Nikon D3200 kamera pilihan professional yang harganya ramah di kantong. Kamu bisa mendapatkan Nikon D3200 ini di marketplace ya.

Posting Komentar untuk "Nikon D3200 – Kamera Pilihan Profesional Ramah Dikantong"

List Blog Keren Rajabacklink