Fitur Canggih AC Polytron Smart Neuva Pro

Polytron Smart Neuva Pro hadir dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan terbaik untuk kebutuhan pendinginan ruangan Anda. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Smart AC ini:

IoT Teknologi

Dengan teknologi Internet of Things (IoT), Anda dapat mengatur AC kapan saja dan dari mana saja. Cukup dengan menekan satu tombol di aplikasi Smart Home, Anda bisa menyalakan atau mematikan AC. Selain itu, fitur scheduling memungkinkan Anda untuk menjadwalkan waktu nyala dan mati AC sesuai kebutuhan, sehingga penggunaan energi menjadi lebih efisien.

Cek Tagihan Listrik & Kerusakan AC

Aplikasi Smart Home tidak hanya memudahkan pengaturan AC, tetapi juga memungkinkan Anda memantau pemakaian listrik. Anda bisa langsung mengecek kondisi kerusakan AC melalui aplikasi ini, sehingga penanganan masalah dapat dilakukan lebih cepat dan tepat.

Carbon Filter & HEPA Filter

AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Carbon Filter berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap, sementara HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri. Kombinasi ini memastikan udara yang Anda hirup bersih dan sehat.

Gold Fin

Bagian kondensor dan evaporator pada AC ini telah dilapisi dengan Lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin). Lapisan ini menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan karat, serta mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien. AC juga bebas dari jamur dan bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Dengan Teknologi Soft Start 450 VA*, AC Polytron tidak membutuhkan daya listrik besar saat dinyalakan. Sirkuit pengendali arus listrik memastikan bahwa AC pintar ini tidak akan membuat sekring listrik turun, sehingga lebih aman dan hemat energi.

Fast Cooling & Tidak Berisik

Teknologi Fast Cooling pada AC Smart Neuva Pro mampu mendinginkan ruangan hingga suhu 18°C lebih cepat dalam waktu 7 menit. Selain lebih cepat dingin, AC ini juga beroperasi tanpa suara bising, memberikan kenyamanan maksimal bagi Anda.

Jaminan Kualitas

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lama. Dengan #QualityThatMatters, AC ini hadir dengan jaminan garansi 10+3 tahun* serta layanan garansi service 1x24 jam* dari Polytron. Anda dapat memiliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi Polytron atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Dengan fitur-fitur canggih ini, AC Polytron Smart Neuva Pro adalah solusi tepat untuk kebutuhan pendinginan yang efisien, sehat, dan nyaman.

Posting Komentar untuk "Fitur Canggih AC Polytron Smart Neuva Pro"

List Blog Keren Rajabacklink