Rekomendasi Ucapan Hari Nyepi di Bali Beserta Artinya

Hari Nyepi di Bali umumnya dilakukan seharian penuh dengan berdiam diri di dalam rumah dan dilarang melakukan pekerjaan apapun. Umat Hindu hanya perlu fokus bersyukur dan intropeksi akan kehidupan yang telah dijalaninya. Nah, dalam merayakan hari raya umat Hindu, inilah rekomendasi ucapan terbaiknya dalam Bahasa Bali dan Bahasa Inggris, sekaligus artinya.

1. Rahajeng Nyepi Saka, semeton sareng sami. Dumogi santhi ring dija ja megenah. (Selamat hari Raya Nyepi kita semua. Semoga selalu tenteram dimana saja Anda berada.)

2. Rahajeng nyaggra rahina Nyepi Caka. Melarapan antuk Catur Brata Penyepian dumogi prasida lan kerahajengan. (Selamat menyambut hari Raya Nyepi Saka. Dengan melaksanakan Catur Brata Penyepian, semoga selalu lancar dan selamat.)

3. Rahajeng Nyepi Caka 2023, ngiring nargiang rahina punika antuk sarira ring sajroning angga sarira. (Selamat hari Raya Nyepi 2023, mari rayakan hari kesucian ini dalam sarana merefleksikan diri.)

4. For all brother and sisters everywhere, lets create silence and purity of through in order to welcome the Silent Day. (Bagi seluruh saudara dimanapun Anda berada, mari ciptakan keheningan dan kesucian berpikir demi menyambut hari Raya Nyepi.)

5. Happy Saka New Year 2023. On this Silent Day, let us open a new chapter of life that is better and full of peace. (Selamat Tahun Baru Saka 2023. Di hari Raya Nyepi ini, marilah kita membuka lembaran kehidupan baru yang lebih baik dan penuh kedamaian.)

6. Happy Silent Day to all who celebrate! May this sacred year bring us under God’s protection and get many good achievements. (Selamat Hari Nyepi bagi semua yang merayakan! Semoga tahun yang sacral ini membawa kita dalam lindungan Tuhan dan mendapatkan banyak pencapaian baik.)

Itulah beberapa kalimat ucapan hari Nyepi di Bali dari berbagai macam bahasa beserta artinya. Bagi pemeluk agama Hindu, Tahun Baru Saka ini memang menjadi motivasi hidup untuk senantiasa mendekatkan diri kepada penciptanya dan melepas segala bentuk keserakahan.

Nah, agar apa itu jenuh tidak gampang datang dalam kehidupan sehari-hari, yuk ikuti aja kursus Bahasa Inggris di EF Adults. Lembaga kursus terkemuka di Indonesia ini menghadirkan rangkaian program basic hingga tes TOEFL dan IELTS untuk persiapan belajar di luar negeri. Daftarkan diri sekarang juga untuk tingkatkan level kemampuan Inggris Anda!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Ucapan Hari Nyepi di Bali Beserta Artinya"

List Blog Keren Rajabacklink