Mau Nyusul Pacar Belva Kuliah di MIT? Yuk Kenalan dengan Universitas Terbaik di Dunia Ini


Indoscholars - Belum lama ini sosial media dia di ramaikan oleh kabar dari seorang tokoh muda yang yang melamar kekasihnya di depan sebuah kampus terbaik di dunia. Dia adalah Belva yang merupakan salah seorang pimpinan di sebuah platform pendidikan online.

Tidak tanggung-tanggung, dia melamar kekasihnya di depan kampus Massachusetts Institute of Technology, Cambridge, Amerika Serikat. Tidak lama berselang hal ini membuat banyak orang menjadi tertarik akan informasi tentang Massachusetts Institute of Technology (MIT).

MIT Rank Top 10

MIT adalah salah satu universitas yang masuk jajaran peringkat 10 terbaik di dunia versi times higher education. MIT UniversitasTerbaik Dunia ini masuk dalam jajaran top 10 bersama dengan 9 Universitas lainnya diantaranya: University of Oxford, Stanford University, Harvard University, California Institute of Technology, University of Cambridge dan universitas lainnya

Top 10 universitas tadi memang menjadi target banyak pelajar di indonesia maupun di seluruh dunia. Tentu tantangan besarnya bukan pada bagaimana cara agar diterima di kampus tersebut, tetapi juga bagaimana caranya agar mampu lulus kuliah di waktu yang tepat ditentukan dengan nilai yang memuaskan.

Kampus MIT

Kampus kampus tersebut satu sama lain telah bersaing selama bertahun-tahun untuk bisa selalu menjadi kampus yang terbaik di dunia. Apabila dilihat dari versi QS world, MIT ini menempati urutan pertama sebagai kampus terbaik. 

Massachusetts Institute of Technology sendiri adalah kampus yang ada di kota Cambridge, Amerika Serikat. Tepatnya di wilayah Boston, Amerika Serikat. Kampus ini adalah institusi pendidikan yang berbasis riset dan dikelola oleh swasta.

MIT memiliki beberapa kampus utama, seperti diantaranya Department of Architecture, Department of Urban Studies + Planning, Media Laboratory, Center for Real Estate + The Program in Art dan Culture + Technology.

Program Studi MIT

Massachusetts Institute of Technology ini memiliki banyak program studi. Dari kelima kampus utama tersebut, MIT memberikan pilihan sebanyak 44 program studi yang bisa diambil oleh mahasiswa. Program studi yang tersedia mulai dari teknik sipil, arsitektur, teknik mesin, elektro, ilmu komputer, ilmu biologi, sains, antropologi, linguistik dan lain sebagainya.

MIT juga menyediakan program pasca sarjana dengan berbagai gelar akademis. Program doktor ini menjadi program yang komprehensif. Didalamnya juga terdapat program sarjana interdisipliner yang bekerjasama dengan institusi seperti Harvard Medical School.

MIT ini merupakan kampus yang unggul terutama di bidang ilmu teknologi di mana Universitas ini menekankan pada profesionalitas melalui penelitian dan riset. Siapa pun yang bisa bisa masuk di Universitas ini tentu akan merasa bangga Sebab mereka akan kan kamu pelajari banyak pengetahuan baru.

Tidak hanya itu mahasiswa akan lebih percaya diri dengan adanya banyak alumni yang menjadi tokoh terkenal di kancah internasional. Banyak ilmuwan yang meraih penghargaan di berbagai bidang di internasional yang berasal dari Massachusetts Institute of Technology.

Dengan adanya prestasi yang sedemikian rupa tidak heran jika kampus ini menjadi incaran banyak calon mahasiswa. Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih seputar MIT ataupun universitas terbaik di dunia lainnya, kamu bisa mendapatkan informasinya melalui platform terpercaya, schoters salah satunya.

Dapatkan informasi segera, dan jadilah bagian dari kampus terbaik di dunia!

Posting Komentar untuk "Mau Nyusul Pacar Belva Kuliah di MIT? Yuk Kenalan dengan Universitas Terbaik di Dunia Ini"

List Blog Keren Rajabacklink