Kelebihan Asuransi Warisan yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan Anda



Memberikan proteksi finansial secara maksimal kepada keluarga adalah impian setiap kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Namun, musibah atau bencana di hari esok tidaklah ada yang tahu. Untuk itu, Anda selaku kepala keluarga atau tulang punggung keluarga dapat memanfaatkan produk asuransi warisan yang bisa menjadi solusi terbaik untuk memberikan perlindungan finansial kepada anggota keluarga. Dengan asuransi ini, keluarga Anda akan terjamin secara finansial ketika Anda telah tiada. Jika Anda belum familier dengan produk ini, simak kelebihan asuransi jiwa warisan dalam kelanjutan artikel ini:

Memiliki premi asuransi yang fleksibel

Jika dibandingkan dengan asuransi jiwa secara keseluruhan, premi asuransi jiwa warisan ini terbilang memiliki premi asuransi yang cukup fleksibel. Mengapa demikian? Sebab, nasabah dapat memilih sendiri skema pembayaran premi asuransi; baik itu secara bulanan, tahunan, atau dengan model premi tunggal. Biasanya, premi tunggal ini dianjurkan bagi nasabah untuk meminimalisir terjadinya risiko ketidakpastian kondisi keuangan, terutama pada kondisi ekonomi yang sedang krisis.

Hadir dengan manfaat proteksi kematian

Umumnya, asuransi jiwa warisan hadir dengan memberikan manfaat utama yakni proteksi kematian pada pemegang polis asuransi atau nasabah. Ketika pihak nasabah atau tertanggung meninggal dunia, ahli waris atau anggota keluarga akan mendapat sejumlah dana santunan sebagai uang pertanggungan dari pihak perusahaan asuransi. Selain memperoleh uang pertanggungan meninggal dunia, manfaat lain yang dapat diterima oleh pemilik polis adalah pertanggungan cacat tetap dan sebagian, sampai dengan biaya pengobatan dan pelayanan kesehatan. Bahkan yang menariknya lagi, ahli waris bisa mendapatkan nilai manfaat sampai dengan dua kali lipat dari premi asuransi yang sudah dibayarkan setiap bulannya.

Adanya pengembalian premi asuransi

Ketika Anda menggunakan asuransi jiwa warisan, maka tidak perlu khawatir dan takut mengenai dana yang hangus ketika tidak ada klaim selama masa pertanggungan. Pasalnya, asuransi ini memiliki jaminan pengembalian premi meskipun pihak nasabah tidak ada melakukan klaim selama masa pertanggungan asuransi. Biasanya, pengembalian premi asuransi ini bisa mencapai 110% dari nilai premi asuransi yang telah nasabah setorkan setiap bulannya.

Memiliki nilai investasi yang tepercaya

Anda tentunya ingin untuk memberikan kepastian kepada ahli waris terkait jumlah dana warisan yang bisa diperoleh, bukan? Tenang, Anda yang membeli produk asuransi jiwa warisan akan memperoleh nilai investasi yang dapat direncanakan. Dalam hal ini, Anda nantinya tinggal menghitung premi yang dibayarkan setiap bulannya untuk dapat memperoleh manfaat proteksi yang sesuai dengan yang diharapkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan asuransi ini, Anda bisa mempercayakan produk asuransi dari perusahaan asuransi terpercaya PT FWD Insurance Indonesia yang sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK, melalui produknya yang bernama FWD Legacy Protection. Hadir dengan premi terjangkau, produk asuransi jiwa ini menawarkan manfaat proteksi maksimal sesuai kebutuhan Anda. Dan dari periode 10 Juni hingga 31 Desember 2022, terdapat kesempatan mengikuti #FWDUnstoppable30 Lucky Draw yang merupakan event merayakan ulang tahun ke-30 FWD Insurance. Dalam event ini, Anda memiliki peluang memenangkan mobil All New Honda HR-V, Vespa LX, dan hadiah menarik lainnya

Posting Komentar untuk "Kelebihan Asuransi Warisan yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan Anda"

List Blog Keren Rajabacklink