Langkah Singkat Top Up Gopay Melalui Aplikasi BRI Mobile

Indoscholars - Bagi kamu yang akrab dengan aplikasi Gojek, tentu bagi kamu istilah Gopay sudah tidak asing lagi. Gopay adalah fitur pembayaran secara online berupa uang elektronik yang kamu gunakan melalui aplikasi Gojek.

Sebagian besar pengguna Gojek lebih menyukai bertransaksi dengan gopay dibanding transaksi uang cash. Disaat saldo gopay sudah mulai menipis, maka itu menjadi sinyal untuk segera melakukan top up gopay.

Saat ini terdapat banyak cara untuk top up gopay, salah satu yang mudah adalah dengan aplikasi BRI Mobile. Maka syarat utama adalah download BRI Mobile Banking di smartphone kamu sekarang juga. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi mobile banking ini, maka dianjurkan untuk buka rekening terlebih dulu.

BRI Mobile memang memberikan banyak kemudahan untuk para nasabahnya untuk beragam transaksi yang diperlukan. Top up saldo di Gopay adalah salah satu layanan yang sering digunakan. Adapun untuk caranya, kamu bisa ikuti beberapa langkah ini.

  • Pertama, buka aplikasi BRI Mobile di smartphone kamu.
  • Lalu, kamu pilih menu pada BRI Mobile Banking.
  • Kemudian, klik menu “isi ulang” dan pilih menu yang terdapat ikon Gojek.
  • Masukkan nomor ponsel milikmu yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek.
  • Ketik jumlah nominal uang yang ingin kamu isi ulang, lalu pilih “Ok”.
  • Terakhir masukkan pin kamu, tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi berhasil.

Untuk kamu yang ingin melakukan transaksi isi saldo, maka top up gopay BRI Mobile ini menjadi pilihan mudah dan praktis. Tidak hanya bisa isi ulang gopay, BRI Mobile juga bisa isi ulang berbagai layanan aplikasi. Adapun untuk langkahnya tidak jauh berbeda dengan top up gopay diatas.

Saat ini sistem di BRI Mobile dilengkapi dengan beragam fitur. Kamu bisa pilih dan menggunakannya sesuai keperluan. Apa saja fitur-fitur tersebut? Simak ringkasan berikut ini.

Tarik Tunai di ATM Tanpa Kartu

Bila suatu ketika kamu lupa membawa kartu ATM saat bepergian, kamu masih tetap bisa melakukan transaksi tarik tunai loh. Caranya begitu mudah, yaitu kamu pilih rekening dan jumlah uang yang akan diambil lalu masukkan password BRI Mobile. Setelah itu kamu akan dapat kode dari BRI Mobile. Kode itulah yang kamu masukkan saat hendak menarik uang di mesin ATM.

Isi Pulsa

Tidak hanya isi ulang gopay, link aja, atau aplikasi lainnya. BRI Mobile juga tersedia layanan isi pulsa HP kamu. Kamu bisa memasukkan nomor tujuan lalu memilih jumlah nominal, maka secara otomatis pembayaran akan dilakukan dengan memotong saldo rekening.

Beli Tiket

Apabila kamu hendak traveling maka aktivitas yang tidak akan luput adalah membeli tiket. Untuk layanan ini kamu bisa gunakan untuk pembelian tiket kereta api. Dengan membeli tiket secara online kamu akan terhindar dari keramaian antre di loket pembelian.

Isi Pulsa Listrik

Untuk kamu pelanggan token pra bayar, BRI Mobile menyediakan layanan untuk isi pulsa listrik. Caranya hampir sama seperti isi ulang pulsa HP. Namun, kamu harus memperhatikan struk pembayaran. Sebab disana terdapat kode angka yang harus dimasukkan pada token pra bayar agar bisa digunakan.

Bisa untuk Non-Nasabah BRI

BRI Mobile tidak hanya diperuntukkan bagi nasabah saja. Non-nasabah BRI pun masih bisa merasakan manfaat dari aplikasi ini. Caranya adalah dengan mendownload aplikasi BRI Mobile dan mengisi dana Tbank untuk melakukan transaksi dengan aplikasi ini.

Banyak kegunaannya, kan? Agar kamu bisa menikmati fasilitas tersebut, segera lakukan aktivasi di ponsel kamu lalu dapatkan kemudahannya.

Posting Komentar untuk "Langkah Singkat Top Up Gopay Melalui Aplikasi BRI Mobile "

List Blog Keren Rajabacklink